Published Februari 20, 2023 by with 0 comment

PERINGATAN ISRA MI'RAJ NABI MUHAMMAD SAW DAN SOSIALISASI KAMPUS IAIM BIMA DI SMAN 3 SAPE BIMA NTB

 


Menjemput moment yang spesial ini, Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Sape Abubakar, S.Pd. mengadakan kegiatan peringatan Isra' Mi'raj 1444 Hijriah. Jum"at 26 Rajab 1444 H bertepatan 17 Februari 2023 M.

Bertempat di lapangan sekolah, hadir 500 orang terdiri dari siswa, guru, anggota Darma Wanita Persatuan, mengikuti acara peringatan Isra' Mi'raj dengan penuh antusias, bagaimana tidak? Karena Kepala sekolah mengundang Dai kondang sekaligus akademisi dari Kampus Institut Agama Islam Muhammadiyah Bima yaitu Dr. Abdul Munir, M.Pd.I.



Acara semakin semarak karena ikut dimeriahkan oleh Group Marawis SMAN 3 Sape yang sepak terjangnya tak diragukan lagi. Dengan lantunan beberapa shalawat menjadikan suasana semakin hidmah dan penghayatan seakan peristiwa isra dan mi'raj sedang berlangsung saat ini.

Doktor Abdul Munir menguraikan beberapa hikmah peristiwa isra mi'raj diselingi sosialisasi kampus IAIM Bima serta pengarahan tentang pernikahan dini dan narkoba.

Kepala sekolah dalam sambutannya menyampain terima kasihnya kepada ustadz karena bisa hadir menyampaikan hikmah isra mi'raj mengingat kesibukannya yang padat. Selain sebagai dosen juga merupakan pimpinan Baznas Kabupaten Bima serta Koordinator Pengajar Praktik A4 Kabupaten Bima bahkan beliau merupakan Instruktur Nasional Literasi Membaca AKMI.

Adapun isi tausyiah yang disampaikan Ustadz Doktor dapat dilihat pada YouTube berikut:


Galery Isra' Mi'raj






0 comments:

Posting Komentar

Silakan titip komentar anda..