Published Juni 30, 2023 by with 0 comment

Pelni Kini lebih Modern dan Teratur

KM. Tilongkabila


Akhir  bulan ini (30/06/2023) saya pingin saja melakukan perjalanan melalui jalur laut karena sudah sekian lama tidak lagi menggunakan Jalur laut. Tentu yang menjadi pilihan dalam perjalanan ini yaitu Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni).

Beberapa tahun terakhir ini ada yang berubah dari pelayanan Pelni dibanding saat saya kuliah dulu, seperti berebutan tempat tidur, waktu yang tidak konsisten, dan banyaknya para calo.  Namun pada saat ini ataupun beberapa tahun terakhir ini pelni memperbaiki sistem mulai dari pesanan tiket hingga teraturnya penyediaan tempat tidur untuk setiap penumpang sesuai yang tertera di tiket.


Kali ini saya (Dorokabuju) melakukan perjalanan Star dari pelabuhan Bima tujuan  pelabuhan Makassar namun melakukan transit di pelabuhan Labuan Bajo dengan menggunakan KM. TILONGKABILA yang direncanakan akan diberangkatkan pada pukul 13.00 Wita.



Harapan dorokkabuju pada Pelni kedepannya agar tetap terus memperbaiki sistem, baik pelayanan, fasilitas, sehingga para penumpang nyaman dalam melakukan pelayaran. (MG928)


0 comments:

Posting Komentar

Silakan titip komentar anda..