Published Maret 13, 2023 by with 0 comment

SAMBUTAN KEPALA KUA SAPE DALAM PEMBUKAAN MTQ TINGKAT DESA BUGIS KEC. SAPE KE- 56 TAHUN.2023 M/1444 H.

Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sape (H.Sudirman.H.Hasan.M.Si) dalam Sambutannya berharap Kegiatan STQ ini mudah - mudahan akan mampu menyadarkan kita dan generasi terutama masyarakat Desa Bugis untuk Terus meningkatkan kecintaan kita terhadap Al-Qur'an.Kepala KUA sangat berharap bahwa kegiatan ini tidak hanya sekedar dilombakan seperti yang selalu dilaksanakan setiap tahunnya akan tetapi sebagai upaya untuk dapat meningkatkan kualitas bacaan,memahami ayat ayat Al-Quran, mengamalkannya serta menanamkan kecintaan terhadap Al - Qur'an.

Dalam mengawali sambutan nya KUA Sape menyerahkan Bantuan beberapa Mushaf Al-Qur'an dan Buku Iqra untuk Kegiatan MTQ TK.Desa Bugis yang di terima Langsung oleh Bapak Kepala Desa Bugis.




Kepala Kantor Urusan Agama diakhir Sambutanya Juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan dengan Penuh kebaikan tanpa adanya suara suara yang mengganggu waktu istirahat dan ibadah saat bulan puasa seperti suara Knalpot Motor Racing. (Arf/MDG.04)

0 comments:

Posting Komentar

Silakan titip komentar anda..