Published Desember 01, 2023 by with 1 comment

BIMBINGAN TEKNIS PENYULUH INFORMASI PUBLIK (PIP) REKRUTMEN TAHUN 2024 WILAYAH BALI NTB NTT

Kupang- Dorokabuju.Com, Direktorat Tata Kelola dan Kemitraan Komunikasi Publik Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Kementerian Komunikasi dan Informatika mengadakan Bimbingan Teknis pada Penyuluh Informasi Publik di Swiss-Bel Hotel Internasional Kota Kupang untuk wilayah Provinsi Bali, Nusa Tenggara Barat dan Nusatenggara Barat 1 Desember 2023 

Sebanyak 45 peserta yang merupakan kebutuhan pada kegiatan ini dengan komposisi dari dinas Islam 7 orang Kristen 7 orang Katolik 10 orang Hindu 10 orang dan Budha 6 orang.  semua peserta ini telah mengikuti seleksi berupa mengirimkan portofolio dan identitas sebagai Penyuluh Agama Non PNS masing-masing dan merupakan rekomendasi dari masing-masing satuan kerja kabupaten kota di tiga provinsi tersebut berdasarkan surat no: B-3585/DJIKP.2/IK.01.02/11/2023 hal Rekrutmen Penyuluh Informasi Publik Tahun 2024.


Kegiatan pembukaan Bimtek PIP 2024 ini dihadiri dan dibuka langsung oleh kementerian agama yang diwakili oleh Stefanus Aloma Surumaha kemudian Arahan dari Direktur Tata Kelola dan Kemitraan Komunikasi Publik serta Tim kemitraan Komunikasi Sosial seperti Anggi Kusuma Dewi. Selai itu hadir juga Konsultan IT Faisal Muhammad dan Pemateri dari BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan dan lain-lain.

Direktur Tata Kelola dan Kemitraan Komunikasi Publik Kominfo mengatakan bahwa tugas PIP tidaklah mudah. Sebagai mitra strategis, PIP diharapkan dapat membantu menyampaikan isu-isu maupun program dan kebijakan pemerintah kepada masyarakat khususnya di wilayah Terdepan, Terluar, dan Tertinggal.

Galery :















1 komentar:

Silakan titip komentar anda..