Published Oktober 10, 2022 by with 0 comment

Rapat Koordinasi Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan 4 dan 5

 

Pengarahan Teknis Rakord

Aruna Senggigi, Balai Guru Penggerak Nusa Tenggara Barat menggelar Rapat Koordinasi PPGP untuk angkatan 4, 5 dan 6 yang dilaksanakan pada Hari Senin sampai dengan Rabu tanggal 10 s.d 12 Oktober 2022 bertempat di Hotel Aruna, jalan Raya Senggigi, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat.

Kegiatan Rapat Koordinasi PPGP Angkatan 4 dan angkatan 5 ini dibebankan pada DIPA BP-PAUD dan Dikmas Nusa Tenggara Barat tahun 2022 di bebankan pada dafyar isin pelaksana ((DIPA) Balai Guru Penggerak NTB tahin 2022 no. SP DIPA-023.023.16.2.690612/2022.

Ernie Isis Aisyah Amimi, M.Pd sebagai koordinator kegiatan Rapat Koordinasi mengungkapkan bahwa tujuan dari kegiatan ini dalam rangka mengkoordinasikan pelaksanaan kegiatan PPGP angkatan 4 dan angkatan 5 yang dilaksanakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  Provinsi, Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota, Fasilitator, CGP dan Pengajar Praktik yang ada di wilayah sasaran PPGP angkatan 4 dan 5. Ernie melanjutka, adapun hasil yang hrndak dicapai yaitu terlaksananya kegiatan PPGP angkatan 4 dan 5 sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan serta terbangunnya komunikasi dan interaksi yang baik antara Balai Guru Penggerak NTB dengan Pemerintah daerah dan Lembaga Mitra.

Narasumber yang hadir pada Rakord ini Dirjen Guru dan Tenaga Pendidikan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebuyaan NTB, Koordinator Penjab BBGP, Kepala Balai Guru Penggerak NTB, serta pemateri dari Widyaprada. (MG-DK)


Galery:






0 comments:

Posting Komentar

Silakan titip komentar anda..